Gambar Model Rumah Kayu Minimalis Klasik

Rumah merupakan salah satu dari tiga kebutuhan pokok, yakni kebutuhan akan papan yang harus memiliki minimal 3 fungsi pokok yakni fungsional, istirahat dan keindahan. Dalam hal ini, berarti satu hunian dapat dikatakan menjadi rumah terbaik jika telah bisa memenuhi seluruh kebutuhan akan keamanan, tempat berlindung, kenyamanan, dan nilai estetika penghuni didalamnya. Banyak sekali model rumah yang bisa Anda nikmati di zaman modern ini, terutama setelah perkembangan teknologi yang juga merambah ke bidang property. Salah satunya adalah model rumah kayu minimalis yang dirasa dapat memenuhi seluruh kebutuhan akan papan yang baik. 

contoh-model-rumah-kayu-minimalis
Model-Rumah-Kayu-Minimalis-Yang-Indah-

Ketika berbicara mengenai rumah kayu, bayangan Anda boleh jadi seperti rumah kayu yang biasa ada di hutan. Bayangan yang seperti ini boleh-boleh saja. Atau bahkan Anda ingin lebih berkreasi dengan model rumah kayu sesuai dengan selera yang Anda miliki. Rumah kayu tidak harus terbentuk atas tumpukan kayu besar yang membentuk tembok dan papan pipih sebagai lantainya. Namun model rumah kayu minimalis bisa didesain lebih dari itu untuk bisa memunculkan kesan klasik serta sejuk di dalam rumah.
Desain-Rumah-Kayu-Minimalis-Modern-Bekas

Rumah kayu identik dengan suasana berbau alam. Sehingga dalam proses perencanaan bisa ditambahkan beberapa desain pendukung yang menguatkan desain model rumah kayu minimalis. Salah satunya adalah seperti kolam, pekarangan berbatu, tangga dari kayu atau pancuran air dari tumpukan batu alam. Anda bisa merancang rumah sedikit lebih tinggi agar bisa memanfaatkan anak tangga kayu agar lebih terkesan minimalis tradisional. Dalam hal ini rancangan rumah kayu minimalis tentu harus menyertakan berbagai furniture bernuansa kayu pula pada bagian interior maupun eksteriornya.
Rumah Kayu Minimalis 2 Lantai

Furniture yang sepadan dengan tema yang diterapkan pada satu hunian dapat menguatkan konsep dan memberikan ciri khas tersendiri bagi rumah Anda. Anda bisa memilih sofa kayu, lemari kayu, meja kayu, vas kayu, dan lain-lain untuk dihadirkan mengisi ruangan rumah kayu Anda. Model rumah kayu minimalis juga bisa tampil elegan meskipun hanya dengan desain yang sederhana. Sehingga Anda tetap bisa memiliki rumah idaman dengan desain interior dan eksterior yang memukau melalui rumah kayu Anda yang sederhana.




Gambar Model Rumah Kayu Minimalis Klasik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka