Intip Rumah Bali Minimalis yang Memiliki Desain Unik

Semua orang pastinya sangat mengenal Pulau Bali. Pulau yang penuh dengan keindahan tersebut memang banyak dijumpai para wisatawan baik dari asing maupun dari dalam negeri. Selain karena tempat wisatanya yang sudah terkenal di penjuru dunia, ada hal yang juga menarik untuk Anda ketahui, salah satunya yaitu rumah Bali minimalis. Mungkin sekilas jika Anda berkunjung ke Bali, Anda hanya melihat rumah tradisional Bali saja. Sebetulnya di Bali juga terdapat rumah yang bergaya minimalis. Bahkan, rumah minimalis di Pulau Bali tersebut memiliki desain yang sangat berbeda dengan rumah minimalis di kota lainnya. 
 
Bentuk rumah Bali minimalis cenderung memiliki desain yang unik. Mungkin Anda saat ini sudah dapat menebak desain apa yang digunakan. Tentu saja unsur senidan juga kearifan lokal tetap menjadi perhatian. Meskipun rumah minimalis tergolong dalam rumah yang modern. Bentuk rumah jika dilihat dari bagian depan sebenarnya masih terlihat kental unsure Bali. Misalnya penggunaan teras dibuat mirip dengan bagian depan pura. Ornamen kayu juga masih sangat menghiasi arsitektur rumah minimalis Bali
 
Tentu saja hal tersebut akan menghasilkan sebuah keindahan rumah minimalis yang unik dan menarik. Bagian atas teras dibuat ruangan untuk lampu seperti halnya pintu masuk menuju pura. Semua keunikan tersebut dapat Anda lihat jika berkunjung ke Pulau Bali. Selain bentuknya, tentunya desain interior rumah minimalis Bali juga menjadi hal yang perlu Anda ketahui. Untuk bagian interiornya juga masih banyak menggunakan unsure kayu. Namun, tentu saja kayu dibuat menjadi bentuk yang minimalis dan modern. Furniture pada rumah juga dibuat unsure minimalis yang simple namun tetap menjunjung nilai-nilai tradisional. Rumah minimalis Bali dengan desain interior tersebut memang menjadi kombinasi yang menarik. 
 
Aksesoris interior yang digunakan pastinya tidak jauh dari unsure penggabungan tradisional dan unsure minimalis. Misalnya penggunaan aksesoris interior berupa patung atau lukisan yang akan menambah keindahan di rumah minimalis Bali. Warna cat pada interior ruangan cenderung menggunakan warna yang netral. Tujuannya agar setiap furniture yang digunakan dapat membentuk kombinasi yang serasi dan indah. 

Intip Rumah Bali Minimalis yang Memiliki Desain Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka